Enterprise Earth: Dan Watson Ungkap Kejahatan Di Album Baru "Luciferius" - Metaljoox

Mobile Menu

Top Ads

Berita Terbaru

logoblog

Enterprise Earth: Dan Watson Ungkap Kejahatan Di Album Baru "Luciferius"

January 01, 2019

Hampir beberapa tahun belakangan ini Enterprise Earth tidak mendaratkan karya terbaru, namun jangan risau!! karna ditahun 2019 Enterprise Earth akan mendaratkan album barunya bertajuk "Luciferius"

Album tersebut akan keluar melalui label eOne Music / Good Fight Music pada tanggal 5 April 2019 mendatang

Berbicara tentang album baru, Dan Watson selaku mantan vokalis Infant Annihilator dan sekarang dia bergabung bersama band ini, dia mengatakan:

“Kejahatan yang kita rasakan di dunia ini hanyalah refleksi dari kegelapan batin kita. Kami adalah arsitek kejahatan karena diproyeksikan pada lanskap realitas kita. Iblis ada. Dia ada di dalam kita semua. "

Dia melanjutkan:

“Setelah mengikuti perkembangan alami kita sebagai musisi dan sebagai orang-orang‘ Luciferous to menjadi hidup kembali. Ini adalah rilis terkuat kami, yang paling matang hingga saat ini dan menandakan kelahiran kembali sambil mempertahankan semua elemen masa lalu kami. Kami sangat bangga dengan rilis ini dan tidak sabar untuk melepaskannya ke dunia. "


Pasca album "Luciferius" dirilis, Enterprise Earth terlebih dahulu telah menelurkan single teranyarnya bertajuk "He Exist", lagu ini telah tersedia sejak pekan lalu

No comments:

Post a Comment